Gang Bank; Sebuah Prolog

June 24, 2011 at 20:03 Leave a comment

 

Hola Hup. Halo maksud gue haha. Pada post gue kali ini, gue ingin menyampaikan beberapa hal *ceritanya serius*

Gue mao mulai menulis sesuatu yang mengarah kepada sebuah kisah yang absurd <– gue sendiri ga ngerti arti dari kalimat ini. Hahaha.
Oke, gue mau menceritakan sesuatu maksudnya.
Post kali ini cuma semacam pengantar aja. Yeap. Yang mao gue tulis adalah sebuah kisah mengenai Gang Bank.
Apa itu Gang Bank? Yap, itulah yang ingin gue ceritakan pada post-post gue selanjutnya.
Kalo mengenai isinya sendiri ya berdasarkan pada fakta yang gue rangkai jadi fiksi. Sebisa mungkin akan gue rangkai jadi menarik.

Kenapa harus Gang Bank dan bukan yang lain? Karena kisah mengenai Gang Bank meninggalkan banyak kesan buat gue, karena itulah mao gue tuliskan sebagai sebuah cerita yang bisa gue bagiin ke elu-elu pada biar bisa dibaca.

Selanjutnya, pada post Gang Bank berikutnya, yang akan bercerita adalah si Kobo, tokoh utama ‘cerita’ ini, dan bukan gue hahaha

Oke cing, sekian aja pengantar dari gue. Tunggu post-an Gang Bank berikutnya ya.

Gang Bank Story Begins Here.

—–Jakarta,24 Juni 2011—

Entry filed under: Uncategorized.

Keretaku, Keretamu Membongkar Identitas Poconggg

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Visitor

Date of Post

June 2011
M T W T F S S
    Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

