Membongkar Identitas Poconggg (?)

September 6, 2011 at 08:04 2 comments

Mungkin dulu gue adalah orang pertama yang berusaha ngebongkar identitas poconggg, tapi tentunya dengan cara yang gentle. Gue mencoba menganalisis berdasarkan tweet-tweetnya dia doang, ga lebih. Yang jelas gue GA AKAN sampe mencoba ngebayar 500.000 cuma demi pengen tau siapa poconggg sebenernya.

Cmon guys, itu ga gentle, itu sama aja lo niat banget pengen ngejatuhin @poconggg. kalo pengen ngebongkar gue rasa ada cara yang lebih fair.

baiklah, blog post gue yang “membongkar identitas poconggg” udah ga gue private-in lagi. meskipun analisis gue di situ salah, at least gue bangga karena melakukannya dengan gentelman’s way. hahaha apasih. still kita musti support poconggg yang pasti lagi down sekarang. #WelovePoconggg

Salam. Sampaikan dukungan gue kepada poconggg.

Entry filed under: Uncategorized.

Bad Bad Goalkeeper Bimbang

2 Comments Add your own

  • 1. zha  |  September 6, 2011 at 20:50

    samaaaa. Gw jg gak terima tuh orang sengak belagak detektif ngejatuhin si poconggg. Mana tl si poconggg sepi lagi. Tanggung jawab tuh dia. Cupu gila!

    Reply
  • 2. Masked Blogger (@_MaskedBlogger_)  |  January 31, 2012 at 10:28

    Iya tuh, Apalagi katanya dia nyogok temen deket si Poconggg

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Visitor

Date of Post

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

