Minimalis

November 6, 2011 at 15:44 Leave a comment

ini post pertama gue di bulan November. Well, dari bulan Juni, gue biasanya tiap bulan selalu berusaha untuk ngepost ‘sesuatu’, ada kalanya juga isi post gue itu zero content yang berarti isi kontennya ala kadarnya. Yah, sebagai blogger atau sebutlah amateur writer, konsistensi yang gue miliki masih jauh dari stabil. Contohnya kaya post gue dalam 2 bulan terakhir ini. Kontennya bener-bener ala kadarnya, atau boleh lah dibilang gue kehabisan kata-kata untuk dituliskan. Idenya sih numpuk dan banyak, tapi niat buat nulisinnya nyaris gaada. Jadilah kaya gini, post gue dalam 2 bulan terakhir ga berbobot.

 

Anyway, balik ke judul post gue: Minimalis. Engga, gue ga akan ngebahas definisi/kompleksitas di balik kata minimalis. Gue cuma mau mengaitkan kata minimalis dengan tampilan blog gue yang sekarang. Udah seminggu lebih gue ganti sih tampilannya, entah ada yang sadar atau engga. Gue merasa tampilan blog gue yang lama tuh terlalu hedon–sekalipun hedon adalah kata yang sesuai untuk merepresentasikan diri gue. Nah, gue jadi kepikiran buat make tampilan minimalis buat blog gue; secara, isi post gue juga ga sehedon dulu. Tenang, ini cuma perubahan tampilan kok. Segala ide gila di otak gue masih numpuk buat dituangin ke blog ini; cuma ya itu, ngumpulin niatnya susah. Salam

Entry filed under: Uncategorized.

Bimbang Indonesia (Sebenarnya) Bisa

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Visitor

Date of Post

November 2011
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

